Minggu, 06 Mei 2012

lucu - lucuan

Liputan69 SELEB TV Pukul 07.30 Waktu Indonesia Bagian Ganteng.

OLAHRAGA: Sepasang kekasih yg hubungannya tidak direstui orangtuanya nekat ikut pelatnas Sea Games, mereka mendaftar di cabang atltetik untuk nomor Kawin Lari.

------------

INTERNASIONAL: Karena menderita tuli akut, seorang nenek di Kroasia Barat tidak dengar saat dipanggil Yang Maha Kuasa.

-----------

SEPAKBOLA: Untuk memperbanyak terjadinya bola2 indah di ajang Piala Eropa nanti, pihak panitia berencana membungkus bola dengan kertas kado.

----------

BERITA KEHILANGAN: Seorang anak laki2 berumur 5 tahun sudah seminggu ini menghilang. Dgn ciri2 rambut kriwul, muka pas2an dan berkulit sawo setengah matang. Saat meninggalkan rumah anak tersebut mengenakan singlet lecek dan celana dalam kedodoran. Bagi siapa yg melihat anak dgn ciri2 di atas mohon untuk segera menyuruh pulang, karena sempaknya mau dipake bapaknya.

---------

ERTERTAINT: Pesta ultah Ad MinHo SELEB yg digelar di lapangan bulu tangkis tadi malam berlangsung meriah gila. Sayangnya, pesta kembang api yg rencananya akan menjadi acara puncak gagal terlaksana karena toko kembang apinya telah tutup. Untuk tetap bisa menghibur undangan, pihak panitia akhirnya mengganti pesta kembang api dengan pesta kembang desa.

----------

DAERAH: Tertangkap basah melakukan pelecehan, seorang preman di Sumbawa babak belur dihajar massa. Preman jelek itu mengaku bosan bekerja sebagai pemeras susu kuda liar, lalu ia nekat mencoba memeras susu wanita liar.

------------

HOT NEWS: Demi kenyamanan pengunjung funpage SELEB, AdminHo memilih memasang poto profil dengan pose membelakangi kamera. Ia tidak ingin para membernya silau akibat aura ketampanan yg memancar tajam dari wajahnya.
*muntah ban bekas*

------------

INFOTAINMENT: Sukses membintangi iklan Sariemie Isi Dua, baru-baru ini Ayu Ting Ting dan UNGU kembali dikontrak untuk membintangi iklan Sariemie Isi Duda.

------------

NASIONAL: Merasa memiliki visi yg tidak jauh berbeda, sabtu kemarin para personil Power Rangger resmi bergabung dgn partai Nasdem. Kini semboyan mereka berganti menjadi 'Saatnya Gerakan Perubahan'.

---------

Permisah! Diizinkan mencopy paste berita ini dgn mencatumkan ID ==> @#[283456018340546:] <== hapus tanda pagar. Atau sertakan link buat copasan di luar ranah facebook. Ga pasang, KAMSEUPAY!!

--------

EKONOMI: Jengkel setiap hari harus bangun pagi, seorang gelandangan nekat bangun rumah.

---------

GOSSIP: Ada yg aneh dgn wajah AdminHo pada acara ultah tadi malam. Mungkin karena malu dengan tai lalat yg ada di samping hidungnya, ia terlihat menutup tai lalat keparat itu dengan tai ayam.

----------

OLAHRAGA: La Liga musim ini hampir berakhir. Bosan selalu ditempatkan pada posisi sayap, CR7 meminta pada Mourinho di agar di musim depan ditempatkan pada posisi ceker.

---------

POLITIK: Di Madiun Jawa Timur, seorang laki2 berumur 31 tahun melakukan aksi mogok gosok gigi selama tiga bulan penuh. Saat ditanya wartawan, laki2 tsb mengatakan aksi itu dilakukan demi mendapat warna kuning pada giginya, karena ia adalah simpatisan fanatik partai golkar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar